Monday, October 10, 2016

Kisah Perjuangan Sapi Jomblo #1 : Undian


Suatu sore yang cerah ^_^

Sapi  : bo kebo, bentar lagi aku udah ga jomblo lagi
Kebo : kok bisa pi ?
Sapi   : aku tadi lihat iklan minuman, katanya berhadiah sapi dan kulihat sapi nya betina lho
Kebo : terus ?
Sapi   : nanti temani aku beli minuman itu ya bo
Kebo : hmmmm..ya

malam harinya si sapi dan kebo pergi ke suatu minimarket

Sapi   : bo, ini minuman nya. aku mau borong yang banyak supaya menang
Kebo : okkk. bagilah aku satu. haus aku nemenin km
Sapi   : okk bo aku bagi satu

keesokan hari di sawah setelah pengumuman

Sapi   : si kebo kemana ya, aku mau curhat
Sapi   : haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!!! ( tiba tiba si sapi terkejut )
Kebo : hai pi. kenalin ni cewek baru ku
Sapi   : kokkk kokkkk kokkkk bisa???
Kebo : iya kemarin minuman yang km kasik, kemasan nya aku ikutin undian juga. ehhh
           trnyata aku menang pi. hahaha
Sapi   : tapi tapi, dia kan sapi, buat aku aja booo T_T
Kebo : ehh beda jenis kan lebih asik pi. hahahaha.. dadaaaaaa Sapi..haha

sambil meluk boneka sawah
Sapi   : ancur hati abang dek ancurrrrr . moooooooooooooooooooooooooooo

No comments:
Write comments

Simple Us

just share humor and info info yang antara penting dan ga penting dan kami juga jual produk produk fashion baik wanita maupun pria. terima kasihh kawan.. Salam Mooooooooo ^_^

Contact Us

Instagram : moorningshine_ & buymax_os Facebook : Joseph Ari Suhardi Twitter : Jojo_hineni Line : moorningshine_
© 2014 Selamat Datang kawan !!. Designed by Bloggertheme9 | Distributed By Gooyaabi Templates
Powered by Blogger.